Kepoin Kpop

Dapatkan info menarik seputar dunia K-Pop

Saturday, May 18, 2013

[INFO] B1A4 Menyeka Air Mata Setelah Mendapat Predikat #1 Pertama Mereka di Acara Musik Semenjak Debut


'What's Going On?' - B1A4 baru saja memenangkan trophy pertama mereka semenjak debutnya pada 18 Mei di acara Music Core.
Roy Kim dan 4Minute masing-masing berada di peringkat 3 dan 4, menyisakan Lee Hyori dan B1A4 untuk bertanding memperebutkan juara #1. B1A4 berbagi "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi runner up untuk predikat #1. Apapun hasilnya, kami akan selalu berterima kasih dan akan terus bekerja keras".

Akhir dari pertandingan antara B1A4 dengan Lee Hyori menghasilkan kemenangan bagi B1A4. dan mereka tidak mampu menyembunyikan rasa terkejut mereka dan kebahagiaan mereka, mereka berpelukan satu sama lain dan menyeka air mata mereka. Kemudian mereka berterima kasih kepada seluruh staff di agency mereka pada pidato kemenangan, yang sayangnya memiliki waktu yang sangat terbatas pada acara tersebut. Namun, bagaimanapun mereka sempat untuk meneriakan sebuah kalimat, yaitu "BANA, Kami Cinta Kalian!".

B1A4 telah mendapatkan perhatian semenjak debut mereka dengan "OK" pada tahun 2011 lalu. Dan sekarang mereka meraih penghargaan lain. Selamat, B1A4!


Source: allkpop.com

No comments:

Post a Comment