Kepoin Kpop

Dapatkan info menarik seputar dunia K-Pop

Saturday, February 16, 2013

[INFO] Jinwoon 2AM dan Go Jun Hee menyatakan ketidakcocokan mereka dalam We Got Married



Jinwoon 2AM dan aktris Go Jun Hee menyatakan bahwa mereka tidak mungkin menjadi pasangan yang paling cocok, pada We Got Married 16 Februari lalu.

Setelah bertemu untuk pertama kali, penayangan pertama menunjukkan pasangan tersebut mulai mendiskusikan tentang kesukaan dan ketidaksukaan satu sama lain. Jinwoon berkomentar, "Aku sangat tidak suka ketika wanita mengenakan dress pendek atau kemeja tanpa lengan." Go Jun Hee yang pada saat itu mengenakan rok pendek berwarna merah mengatakan "Aku suka rok pendek."

Member 2AM tersebut lalu menambahkan, "Aku suka vintage," dan Go Jun hee menjawab, "Semua orang dengan umur yang sama dengan mu akan menyukainya. Aku menyukai itu, tapi sekarang aku tidak."

Perbedaan pendapat lainnya antara dua bintang ini muncul ketika topik mengenai alkohol dibicarakan. Go Jun Hee tidak meminum alkohol, namun Jinwoon adalah peminum yang hebat. Pasangan tersebut lalu menemukan yang mereka lakukan pada umumnya, namun pada akhirnya sesuatu itu akan berlawanan.

Selama wawancara pribadi, Jinwoon menyatakan, "Aku pikir, ini tidak akan menjadi baik ketika kami satu rumah," sambil menunjukkan ekspresi cemasnya.

Source : allkpop
Translate by @cindymarch_

No comments:

Post a Comment