Kepoin Kpop

Dapatkan info menarik seputar dunia K-Pop

Saturday, May 18, 2013

[INFO] [PIC] Kangin Super Junior Tampak Lebih Kurus di Foto Terbaru (2P)

kangin suju

Sudah bukan rahasia lagi apabila Kangin Super Junior melakukan diet untuk mengurangi berat badannya. Sejak keluar dari wajib militer pertengahan tahun 2012 lalu, Kangin memang terlihat chubby, namun sekarang Kangin sudah jauh lebih kurus.
Bahkan, dalam foto terbaru yang ia upload di Twitter, member Super Junior ini malah tampak lebih tampan dari sebelum-sebelumnya.

“Cuacanya sedang bagus. Aku sedang duduk di beranda dan menghirup udara segar, so good,” ucapnya
kangin suju
Dalam foto yang ia unggah, tampak Kangin sedang duduk-duduk santai di ruangan terbuka pada malam hari sambil melihat ke arah kamera dari arah samping. Dari sudut inilah terlihat pipi Kangin yang kurus dan tidak chubby lagi seperti dulu.

Tak ayal lagi, foto terbaru yang diunggah Kangin pada 16 Mei lalu inipun mengundang berbagai komentar dari netizen yang melihatnya.

“Kangin terlihat tampan.”

“Sekarang, begitu ia kehilangan sejumlah berat badannya, ia jadi sangat tampan.”

“Dia terlihat macho,” ujar para netizen.

Sementara itu, saat ini Super Junior masih sibuk menyelesaikan tur dunia Super Junior Super Show 5 di beberapa negara, termasuk Indonesia pada 1 Juni dan Hong Kong pada 16 Juni mendatang. Pada Super Show 5 kali ini, Heechul, Leeteuk, dan Yesung tidak bisa ikut berpartisipasi karena masih harus menyelesaikan wajib militernya.

Source: Sidomi.com

No comments:

Post a Comment