Kepoin Kpop

Dapatkan info menarik seputar dunia K-Pop

Saturday, February 16, 2013

[INFO] Sunhwa Menangis Setelah Ayah Kwanghee Memainkan Saxophone di We Got Married



Sunhwa SECRET menangis setelah melihat ayah dari Kwanghee mmainkan saxophone di acara We Got Married 4 pada 16 Februari lalu.

Orangtua Kwanghee mengunjungi rumah pasangan We Got Married ini minggu lalu. Ayah Kwanghee memainkan lagu dari Davichi berjudul "Don't Say Goodbye" dengan saxophone nya, yang kemudian membuat Sunhwa terkejut dengan kemampuan musikalnya.

Ibu Kwanghee menuturkan, "Ada sebuah alasan [dia memilih lagu itu]." Orangtua nya kemudian berbagi cerita bahwa ayah Kwanghee memulai untuk berlatih setelah anaknya muncul di 'Law of the Jungle' SBS. Sedih, karena ia tidak dapat membantu teman segrup nya, Kwanghee duduk di lantai dan mulai menyanyikan lagu 'Don't Say Goodbye'. Melihat perjuangan anaknya, ayah Kwanghee memutuskan untuk berlatih lagu tersebut untuk menghiburnya.

Kwanghee berkomentar, "Berdasarkan cerita mereka, orangtuaku sedih. Mereka mencari di internet untuk mempelajari lagu itu. Dia berlatih karena ia ingin mendukung ku... Aku tidak tahu tentang hal ini. Aku tidak tahu bahwa ayah ku sedih tentang kejadian ini. Aku hampir menangis. Ini merupakan satu dari hadiah terbesar yang pernah aku dapatkan, dan aku merasakan kehangatan dari keluargaku. Aku sangat berterima kasih."

Aunhwa juga berkomentar, "melihat orangtua Kwanghee, aku berpikir bahwa mereka seperti orangtuaku sendiri. [itu mengapa ia sangat emosional]. Aku merasa bahwa dia adalah anak yang tumbuh dengan normal, yang mencintai keluarganya." Kwanghee menjawab, "Aku tidak suka melihat Sunhwa menangis. Aku tidak suka melihat wanita menangis. Aku ingin dia merasakan kebahagiaan daripada kesedihan. Sunhwa tidak terlihat seperti teman lagi. Dia sudah seperti keluarga."

Source : allkpop
translate by @cindymarch_

No comments:

Post a Comment